PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

148 Mahasiswa Prodi D-III Keperawatan Luwuk Ikuti Praktik Klinik Keperawatan di RSUD Luwuk

Komentar
X
Bagikan

Lirikbanggai.com. – Mahasiswa Program studi (Prodi) D-III Keperawatan Luwuk Poltekkes Kemenkes Palu mengikuti Kegiatan pembukaan Praktik Klinik Keperawatan di RSUD Luwuk Kabupaten Banggai, Sabtu (22/06/24).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Direktur 1 RSUD Luwuk Kabupaten Banggai, Ni Ketut Narsi, SKM, Kaprodi D-III Keperawatan Luwuk Dr. Sri M.Hasan,S.Kep.Ns. MmedEd, sejumlah pegawai RSUD Luwuk, para dosen dan Mahasiwa.

Wakil Direktur 1 RSUD Luwuk Kabupaten Banggai Ni Ketut Narsi, SKM dalam sambutannya mengatakan. Diharapkan semua mahasiawa yang mengikuti kegiatan praktek ini dapat Memanfaatkan waktu dengan sebaik baiknya, Selalu menjaga etika dan perilaku selama praktek dan dapat mengembangkan soft skill dan hard skill guna untuk mencapai kompetensi yang diinginkan.

Sementara itu pada sambutan lainya Kaprodi D-III Keperawatan Luwuk Dr. Sri M.Hasan,S.Kep.Ns. MMedEd mengatakan, pelaksanaan praktik klinik keperawatan ini akan berlangsung selama 7 Minggu dgn jumlah peserta sebanyak 148 orang.  

Mahasiswa yang mengikuti kegiatan Praktik Klinik Keperawatan ini adalah mahasiswa yang telah menyelesaikan perkuliahan dan  praktik laboratorium di institusi pendidikan sebagaimana yang dipersyaratkan pada semester Genap.

Kegitan tersebut dirangkaikan dengan Penandatanganan MOA (Memorandum Of Agreement) antara Prodi D-III Keperawatan Luwuk dengan RSUD Luwuk Kabupaten Banggai, sebagai perwujudan dari MOU yg telah di tandatangani sebelumnya, terangnya.

Sri berharap kepada seluruh mahasiswa dapat memanfaatkan waktu praktek sebaik mungkin serta penuh tanggung jawab, demi tercapainya kompetensi yg diharapkan, selalu menjaga nama baik Institusi dan Rumah Sakit, selalu aktif dalam setiap kegiatan praktik, senantiasa berprilaku profesional serta menjaga Etika dan selalu menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan seluruh tenaga kesehatan yang ada di Rumah Sakit, Pungkasnya.