PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Ciptakan Kamseltibcarlantas Dalam Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka di Kota Luwuk

Komentar
X
Bagikan

Lirikbanggai.com. – Dalam memberikan rasa aman dan kelancaran dalam kunjungan kerja Pangdam XIII/Merdeka Mayjend TNI Cadra Wijaya, MA dan rombongan kewilayah hukum Polres Banggai.

Personil Sat Lantas bersama TNI turun kejalan melaksanakan kegiatan Strong Poin pengaturan arus lalu lintas, melayani di daerah yang rawan macet dan rawan Laka Lantas di Wilayah Hukum Polres Banggai, Sabtu (8/6/2024).

Kegiatan ini di laksanakan untuk keamanan arus lalu lintas dan memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan guna menciptakan situasi Lalulintas yang aman dan kondusif.

Ditempatkan beberapa orang Polantas untuk melaksanakan Pengaturan arus lalulintas yang di kendalikan oleh satu orang Perwira Pengendali (Padal) yakni Kanit Turjawali IPDA Yohanis Tumanan Salempang, tutur Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Made Bagus Aditya.

Selanjutnya AKP Bagus menambahkan Kegiatan ini dilaksanakan agar arus lalin ketika Pangdam XIII/Merdeka dan rombongan saat melaksanakan kunjungan dalam berlangsung lancar agar tidak terlambat sampai tujuan terhindar dari kemacetan lalu lintas.

Hadirnya personil Polri di persimpangan guna mengurai ketika terjadi kemacetan

Arus lalulintas untuk kelancaran perjalanan pengguna jalan dapat lancar sampai tujuannya.

“Selama kunjungan Pangdam Merdeka bersama rombongan di Kota Luwuk berlangsung dengan aman dan lancar sesuai rencana Pengawalan yang telah disusun,” tukasnya.