PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Razia Malam Minggu, Polsek Bunta Amankan Tiga Sepeda Motor Knalpot Bogar

Komentar
X
Bagikan

Lirikbanggai.com. – Polsek Bunta Polres Banggai menggelar razia pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot tak sesuai spesifikasi (brong) di Sepanjang Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Salabenda, Sabtu (8/6/2024) malam.

Sesuai dengan perintah Bapak Kapolres, Bagi kendaraan yang menggunakan knalpot racing akan dilakukan razia.

Sebanyak tiga sepeda motor knalpot brong terjaring razia dan langsung dibawa ke Mako Polsek Bunta, Kata Kapolsek Bunta, IPTU Tamrin Luntaya.

Lanjut IPTU Tamrin, pihaknya memberikan edukasi kepada pengendara yang terjaring razia. Sehingga diharapkan tidak ada lagi knalpot brong yang menggangu pengendara lain.

Pengendara yang terkena razia diwajibkan untuk mengganti knalpotnya dengan yang standar, apabila belum ditukar dengan yang standar, maka akan dilakukan penilangan, jelas Kapolsek.

Kegiatan razia knalpot brong akan rutin dilaksanakan guna menciptakan Rasa aman dan Nyaman bagi masyarakat dan pengguna jalan lainnya, terangnya.