PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large
banner large

Obama Siap Bertarung DiPilkada Banggai 2024

Komentar
X
Bagikan

Lirikbanggai.com. – Dukungan masyarakat Kabupaten Banggai terhadap H. Samsulbahri Mang SH MM, untuk bertarung di pilkada banggai semakin santer terdengar.

Bertarung di pilkada banggai tahun ini, Bali Mang cukup bersyarat. Alasannya, karena dirinya mengantongi surat tugas dari DPP Partai Golkar sebagai bakal calon bupati Banggai 2024.

Sikap DPP Partai Golkar yang memberi ruang buat Bali Mang untuk tampil di pilkada Banggai, Diamini sejumlah pihak. sudah saatnya Bali Mang didorong dalam bursa tersebut. Bali Mang harus maju bertarung pada kontestasi Pilkada 2024.

Politisi ini dinilai paling ideal untuk masuk dalam bursa kontestasi pemilihan kepala daerah tahun ini. Bali Mang adalah figur pemimpin Ideal, Dia merakyat, Track rekordnya bersih dari korupsi.

Bali Mang juga tidak memiliki sosok yang sok juragan. Ia juga mampu menghilangkan jarak dengan orang, ungkap sala seorang pemerhati politik di Luwuk. Bahkan Bali Mang, mengerti masalah yang terjadi di daerah ini. pengalamanya memimpin lembaga legislatif 2 periode, juga menjadi pendukung kelayakannya memimpin Banggai kedepan.

Informasi yang di peroleh media ini dari orang terdekat Bali mang. sudah 95 persen Obama (Om Bali Mang) Siap bertarung dipilkada banggai tahun ini. selebihnya tinggal menunggu surat keputusan dari DPP Partai Golkar, katanya.

Ditanya soal Bali mang, apakah akan maju sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati Banggai, orang tersebut kembali menjawab, Bali Mang siap Maju sebagai Wakil Bupati Banggai. Politik itu dinamis, segala sesuatu bisa saja terjadi, kita tunggu saja tanggal mainnya.