PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Cegah Kamtibmas, Sat Samapta Polres Banggai Patroli Dialogis di Pasar Simpong

Komentar
X
Bagikan

Lirikbanggai.com. – Guna mencegah terjadinya Tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor, Sat Samapta Polres Banggai, melaksanakan kegiatan patroli di Pasar Tradisional Simpong, Kecamatan Luwuk Selatan, Rabu (29/5/2024).

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani melalui Kasat Samapta AKP Jolly Lengkong mengatakan, Kegiatan patroli dialogis rutin tersebut, merupakan upaya preemtif dan preventif yang Bertujuan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas, yang biasa terjadi di areal pasar dan pusat perbelanjaan. serta untuk lebih mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat.

Personil Samapta  polres banggai, juga memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada pedagang maupun pembeli.

Kasat Samapta AKP Jolly Lengkong berharap, kegiatan patroli rutin tersebut, para pedagang maupun pengunjung merasa lebih  aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas sehari-harinya.

Masyarakat juga dapat berinteraksi dengan Anggota Patroli tersebut, memberikan informasi, saran dan masukan untuk Polri, katanya.