PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Kapolsek Luwuk Berikan Materi Narkoba Bagi Generasi Muda Se-Luwuk Selatan

Komentar
X
Bagikan
Lirikbanggai.com – Kapolsek Luwuk AKP Steven Lewaherilla Menghadiri Seminar tentang Narkoba, di BP U Kelurahan Kompo Kecamatan Luwuk Selatan, Selasa, (14/5/2024) pukul 09.00 Wita
 
Kegiatan dengan tema “Hindari Narkoba Generasi Muda Sehat Negara Kuat” itu, diPrakarsai oleh Kantor Kecamatan Luwuk Selatan dan didukung Puskesmas Simpong.
 
Seminar itu Dihadiri Camat Luwuk Selatan, Kepala Puskesmas Simpong, Kepala Sekolah Madrasyah Aliyah Negeri 1 Banggai, Kepala Sekolah SMK N 2 Banggai, Lurah, Kades, Karang Taruna dan perwakilan pelajar Se-Luwuk Selatan.
 
Hadir sebagai pemateri pada seminar tersebut’ Kapolsek Luwuk, AKP Steven Lewaherilla memaparkan dan menjelaskan tentang bahaya Narkoba, Minuman keras, dan seks bebas.
 
Dia berharap, Generasi muda harus mampu menolak dan menjauhi hal-hal negatif tersebut, yang nantinya hanya akan merusak masa depan dan merugikan diri kita sendiri.
 
Karena pada umumnya’ tindak kriminal yang terjadi, sudah dipengaruhi oleh miras bahkan narkoba.
 
Polisi akan menindak tegas segala macam Tindakan melawan hukum, sesuai dengan prosedur dan hukum yang berlaku, jelas AKP Steven.
 
Oleh sebab itu Kita harus berani menolak dan menjauhi Narkoba, tunjukan bahwa Generasi Millenial menolak hal-hal negatif tersebut.
 
Kalian adalah Generasi yang nantinya akan menjadi tulang punggung pembangunan, pungkas Kapolsek.