PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Prabowo Subianto Dukung Penuh Sulianti Murad Bertarung di Pilkada Banggai 2024

Komentar
X
Bagikan
Ketua DPC Gerindra Banggai, Hj Sulianti Murad SH, MM, menegaskan komitmennya Siap Bertarung di Pilkada Banggai sebagai calon Bupati Banggai pada November 2024 nanti.

Info yang diterima media ini, Komitmen putri almarhum Haji Murad Husain ini cukup beralasan. Karena , Dalam pertemuan penting di kediaman Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra  Bersama Gibran Rakabuming Raka, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan sejumlah petinggi Partai, di Kartanegara Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada Rabu (24/4/2024).

Sulianti Murad yang ditemani oleh Amalya Murad dan Wardani Murad Husain aleg terpilih DPRD Banggai, mendapat respon serta dukungan penuh dari Prabowo Subianto dan jajaran petinggi Gerindra.
Prabowo juga memberikan memotivasi kepada Sulianti, untuk berbuat yang terbaik demi kemaslahatan masyarakat Kabupaten Banggai.

Kunjungan itu juga sekaligus memberi ucapan selamat kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024.
Mendapat dukungan penuh dari Prabowo Subianto dan jajaran petinggi Gerindra. Hal ini menegaskan komitmen politik Sulianti Murad untuk siap bertarung penuh di pilkada Banggai 2024, kita tunggu saja.