PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Pria Mabuk Asal Desa Kamumu Kecamatan Luwuk Utara Diamankan Polisi

Komentar
X
Bagikan

Warga Desa Kamumu Kecamatan Luwuk Utara dilaporkan warga setempat ke polisi, lantaran Pria tersebut membuat keributan di rumah duka warga Kamumu, Senin (15/4/2024), dinihari.

Plt Kapolsek Luwuk, AKP Steven Lewaherilla mengatakan, pelaku yang saat itu dalam keadaan mabuk berat sedang mencari istrinya inisial O.L dirumah duka. Akan tetapi dirnya tidak menemui istrinya, sehingga pelaku marah dan membuat keributan dengan berteriak dan merusak sepeda motor milik mertuanya.

Pelaku ini tidak senang istrinya pergi kerumah duka tersebut,” kata Plt Kapolsek melalui Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Aiptu Nofredi SH.

Mendapat laporan dari warga’ Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Aiptu Nofredi, SH bersama Babinsa Kamumu Sertu Mario’ kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara dan langsung membekuk pelaku.

Saat ini Pelaku sudah kami amankan di mapolsek luwuk , dengan harapan tidak akan mengulangi perbuatan serupa, ungkap Plt Kapolsek Luwuk’ AKP Steven Lewaherilla.