PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Relawan AT-FM Berbagi Sarapan Sehat di Sabtu Ceria

Komentar
X
Bagikan

LIRIK BANGGAI – Relawan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Banggai H. Amirudin dan Wakil Bupati H. Furqanuddin Masulili (AT-FM) di Kompleks Kelapa Dua Kelurahan Simpong, Kecamatan Luwuk Selatan, berbagi makanan dan bunga kepada pengendara, sabtu 14 September 2024.

Kegiatan yang lakukan oleh Forum Masyarakat Independen (Formi) AT-FM Dua Periode itu, merupakan bagian dari kepedulian untuk kebersamaan. Dengan berbagi kepada pengguna jalan, maka kita bisa mendapatkan pahala serta pesan moral kita tersampaikan, ungkap Ketua Formi Banggai AT-FM, Hasbiallah Latuba.

“ Tidak hanya sebatas penyampaian dan sosialisasi program, tapi juga menyentuh pada pesan moral dengan membagi-bagikan makanan disertai karangan bunga”, tambah hasbi.

Selain bagian dari mencitrakan pasangan calon AT-FM, kegiatan berbagi makanan dan bunga tersebut merupakan insiatif dari Formi Banggai, sebagai bagian dari relawan AT-FM demi terciptanya Pilkada Banggai yang santun, tentram dan penuh kasih sayang, katanya.

“Jangan sampai perbedaan pilihan itu yang menjadi alasan kita masyarakat Kabupaten Banggai berselisih, sehingga memicu konflik horizontal,” ucapnya.

“Sarapan Sabtu Sehat AT-FM ini kita buat dengan tujuan berbagi. Sedang bunganya itu bagian dari pesan damai dan kasih sayang,” ujarnya.

Adapun jumlah makanan yang dibagikan sekitar 200 kotak beserta bunga, diberikan secara bebas kepada siapa saja yang mau, tutupnya.*