PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Bupati Amirudin Bagikan 10 Hadiah Umroh dan Uang 1 Juta Kepada 100 Jamaah Dzikir dan Doa Kebangsaan.

Komentar
X
Bagikan

Lirik Banggai – BANGGAI, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Banggai menggelar Dzikir dan Doa Kebangsaan, di Pelataran Mirqan Bukit Halimun, Jumat (16/8/2024) malam.

Dipimpin oleh Ustadz Sukri T. Astat, S.Pd.I, Dzikir dan Doa Kebangsaan diawali dengan Sholat Maghrib berjamaah serta ceramah oleh ustaz Dr. KH. Zainal Abidin Alihamu, MA.

Dihadiri oleh sekitar 1000 jamaah acara malam itu berlangsung dengan penuh khidmat,

Dzikir dan doa kita panjatkan untuk keamanan, ketenteraman, dan kesejahteraan Kabupaten Banggai, kata Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM, AIFO saat sambutan.

“Kita berdzikir  dan berdoa bersama malam ini, mudah-mudahan Kab. Banggai terus aman, tentram, dan sejahtera,” ungkap Bupati Banggai.

Bupati Banggai juga memberikan 10 hadiah umroh dan uang tunai senilai Rp 1 juta, bagi 100 orang jamaah terpilih yang hadir malam itu.

Bupati Amirudin berharap Dzikir dan Doa dapat menjadi tradisi tahunan di Kabupaten Banggai. Siapapun Bupati yang akan memimpin Banggai kedepan.

“Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kita atas nikmat kemerdekaan yang Allah berikan kepada Indonesia”, ujar Amirudin. *