PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Kenal Pamit Kapolres Banggai Diwarnai Suasana Keakraban

Komentar
X
Bagikan

Lirikbanggai. Luwuk – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Banggai menggelar kegiatan kenal pamit Kapolres Banggai dari pejabat lama AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, kepada pejabat baru AKBP Putu Hendra Binangkari SIK di Aula Hotel Estrella Luwuk, Kecamatan Luwuk Selatan, Kamis (18/7/2024) malam.

Hadir dalam kegiatan ini yakni, Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka, Wakil Bupati Drs. Furqanuddin Masulili, unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, pengurus Bhayangkari, para pejabat utama dan personel Polres Banggai serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, AKBP Ade Nuramdani mengucapkan terima kasih atas pemerintah daerah, stakeholder dan seluruh masyarakat yang telah memberikan kesempatan untuk memperoleh pengalaman serta ilmu dalam memimpin Polres Banggai.

“Alhamdulillah, selama 1 tahun 7 bulan saya menjabat sebagai Kapolres Banggai, respon dan apresiasi dari bupati beserta unsur Forkopimda dan para tokoh serta masyarakat sangat baik,” ucapnya.

Dirinya mengaku, sebagai manusia biasa selama bertugas tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan, namun hal tersebut tidak lahir dari keinginan pribadi, melainkan untuk memajukan Kabupaten Banggai.

“Secara pribadi dan keluarga, saya mohon maaf apabila selama menjabat sebagai Kapolres Banggai terdapat hal-hal yang kurang berkenan,” imbuhnya.

“Saya tetap menjadi warga Kabupaten Banggai, karena hati saya tetap di daerah ini. Khususnya Kota Luwuk yang sudah seperti menjadi rumah dan kampung sendiri,” sebutnya.

Sementara itu, AKBP Putu Hendra Binangkari, mengatakan, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pejabat lama dan akan melanjutkan program-program Polri sebelumnya dengan tujuan agar Polres Banggai menjadi semakin baik kedepannya.

“Keberhasilan Polres Banggai ini tidak terlepas dari bantuan dan kerjasama yang telah dibangun oleh Kapolres sebelumnya,” terangnya.

Sebagai pejabat baru, AKBP Putu memohon bimbingan, dukungan dan doa restu dari seluruh elemen di Kabupaten Banggai dalam menjalankan tugas Kepolisian serta mengawal dan memajukan pembangunan nasional di daerah ini.

“Kami siap, untuk dikritisi demi memajukan kabupaten banggai, sehingga keamanan lebih kondusif, membuat masyarakat merasa aman, nyaman, tenteram dan semakin sejahtera,”