PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Pohon Tumbang di Desa Batu Hitam Kecamatan Nuhon Banggai Tutup Akses Jalan Trans Sulawesi

Komentar
X
Bagikan

Lirikbanggai.com. – Polsek Nuhon bersama Masyarakat Bersihkan Pohon tumbang yang menghalangi jalur kendaraan di Jalan Trans Sulawesi Desa Batu Hitam Kecamatan Nuhon Kabupaten Banggai, Kamis (11/7/2024)

Kapolsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko, mengungkapkan Tanpa menunggu lama, segera memobilisasi anggota polisi dan meminta bantuan warga sekitar untuk bersama-sama mengatasi situasi tersebut.

Dengan menggunakan alat sederhana seperti mesin gergaji dan kapak, petugas kepolisian dan warga sekitar berhasil membersihkan bagian pohon yang tumbang dengan cepat dan efisien, katanya.

Usaha dilakukan dengan hati-hati untuk memastikan keselamatan pengguna jalan serta mengembalikan jalur tersebut kembali berfungsi dan arus lalu lintas dapat dilewati dengan aman.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat yang dengan sigap membantu membersihkan pohon ini. Ini adalah contoh kolaborasi positif antara kepolisian dan komunitas untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” ujar IPDA Andi.