PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Prodi D-III Keperawatan Luwuk Edukasi Triage dan Aplikasi Penyegaran Pengetahuan Tenaga Kesehatan di RSUD Luwuk.

Komentar
X
Bagikan

Lirikbanggai.com. LuwukProdi D-III Keperawatan Luwuk Poltekkes Kemenkes Palu melakukan kegiatan Penyegaran pengetahuan Tenaga Kesehatan tentang Triage dan aplikasinya di RSUD Luwuk Kabupaten Banggai, Rabu (10/07/24).

Kegiatan yang di pusatkan diruangan IGD RSUD Kabupaten Banggai tersebut di ikuti sejumlah Perawat para dosen dan Mahasiwa Prodi D-III Keperawatan Luwuk.

Kaprodi D-III Keperawatan Luwuk Dr. Sri M.Hasan,S.Kep.Ns. MmedEd mengatakan, tujuan kegiatan itu untuk merealisasikan tridhrama perguruan tinggi, berupa pengabdian kepada masyarakat. Yang dapat Meningkatkan pengetahuan tentang Triage dan ketrampilan tenaga kesehatan, khususnya dalam aplikasi, yang sesuai dengan Standar Opersional Prosedur (SOP).

Yang Manfaatnya dapat meningkatkan derajad kesehatan masyarakat, yang dapat membantu peningkatan vitalitas kerja dan produktivitas masyarakat, Jelas Kaprodi.