PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

“Asik Pesta Miras” Lima Pemuda Luwuk Selatan Diamankan Polisi

Komentar
X
Bagikan

Lirikbanggai.cocm. Luwuk – Lima remaja dua diantaranya perempuan yang sedang asik pesta minuman keras (miras) di depan Kantor Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, diamankan Babinsa dan Babinkamtibmas setempat Sabtu (6/7/2024) jam 07.00 Wita.

Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Bripka Bagus mengatakan, penggrebekan lima pemuda remaja yang tengah pesta miras itu, merupakan tindak lanjut dari informasi masyarakat setempat yang resah melihat aktifitas negatif para pemuda remaja ini dilingkungan tersebut.

”Personel langsung datangi TKP dan di sana berhasil mengamankan lima pemuda remaja yang dua di antaranya perempuan. Mereka tengah pesta miras,” katanya,

Lima remaja tersebut adalah FS (18), DH (25), AD (23), AB (18), dan AL (23 di bawa ke Kantor Kelurahan Tombang Permai untuk didata dan dimintai keterangan. Setelahnya, diberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulang melakukan hal-hal yang bisa mengganggu kenyamanan warga sekitar, Jelas Bripka Bagus.