PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Bersama “GERBANG TIMUR” AT-FM Wujudkan Banggai Keren 2029

Komentar
X
Bagikan

LIRIK BANGGAI. Luwuk – Kinerja yang berkelanjutan melalui Gerakan Banggai Terdepan, Inovatif Membangun Untuk Rakyat “GERBANG TIMUR”, Calon Bupati Banggai Ir Amirudin Tamoreka dan calon Wakil Bupati Banggai Furqanudin Masulili, AT-FM berkomitmen bersama wujudkan Banggai keren di 2029.

Melalui pembangunan yang berkesinambungan AT-FM berkomitmen melanjutkan pembangunan infrastruktur yang telah dimulai, dengan memfokuskan pada pembangunan dan perbaikan jalan, jembatan tani, membangun fasilitas umum, pusat perbelanjaan (Mall) dan obyek pariwisata yang dapat mendukung perekonomian rakyat.

Mendorong Pengembangan pertumbuhan ekonomi lokal melalui program-program berkelanjutan, seperti pengembangan UMKM, Pertanian modern, perkebunan dan nelayan, guna menciptakan lapangan kerja baru dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

AT-FM juga akan terus memperkuat kualitas pendidikan & kesehatan; dengan menyediakan sarana pendidikan bagi siswa yang lebih baik dan program penambahan/pelatihan bagi guru, serta penambahan fasilitas, pelayanan & tenaga kesehatan, untuk generasi masyarakat mendatang.

Pengelolaan sumber daya alam yang bertanggung jawab yang mengutamakan kelestarian lingkungan dalam setiap pembangunan. Memastikan bahwa penggunaan sumber daya alam dilakukan secara bijak dan berkelanjutan dan bisa menambah pendapatan dan lapangan kerja.

Peningkatkan kualitas pelayanan publik yang transparan dan akuntabel, dengan sistem yang lebih modern dan terbuka, demi menciptakan pemerintahan yang lebih transparan, efektif, responsif dan bebas korupsi terhadap kebutuhan masyarakat. Niat tulus kedua pemimpin ini untuk melanjutkan dan menuntaskan pembangunan yang telah direncanakan, tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Banggai  untuk memilih kembali Pasangan Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili pada Pilkada Banggai 27 November nanti, demi terwujutnya Banggai keren 2029.*