PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Alami Luka Serius, Korban Laka Lantas di Batui Dirujuk ke RSUD Luwuk

Komentar
X
Bagikan

LIRIK BANGGAI. Luwuk – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi Desa Kayowa, Kecamatan Batui, Selasa (3/9/24) sekira jam 16.00 Wita.

Kejadian tersebut berawal ketika sebuah  motor Honda Beat DN 2783 QD yang dikendarai PA (14) bergerak dari arah barat ke timur. Di belakangnya juga bergerak sepeda motor Yamaha Mio DN 2142 RT yang dikendarai SU (23) yang saat itu berboncengan dengan NU (15).

Kemudian PA pengendara yang berada didepan, tiba-tiba merubah berbelok arah ke kanan. Tanpa disadari saat bersamaan, SU pengendara yang beradaa dibelakan berusaha menyalip. Akhirnya, tabrakanpun terjadi, ungkap Kapolsek Batui IPTU Rudi Dg. Sumbung.

Akibat kejadian itu, kata Iptu Rudi, korban PA alami luka lecet disiku kanan, pinggang kanan dan kepala terasa sakit.  Sementara SU mengalami luka dilutut kaki kiri, lecet dipinggang, sakit di bokong dan sesak napas dan NU mengalami luka robek dikepala.

“Usai kejadian, korban yang mengalami luka ringan langsung dibawa ke Puskesmas Batui, sementara korban luka berat langsung dirujuk ke RSUD Luwuk, guna mendapat perawatan lebih intesif. Dan Kedua sepeda motor telah diamankan di Mapolsek Batui, sebagai barang bukti.” pungkas Kapolsek.***