PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Paslon Amirudin dan Furqanuddin Ikuti Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Luwuk

Komentar
X
Bagikan

LIRIK BANGGAI. LUWUK – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Amirudin dan Furqanuddin Masulili (AT-FM), jalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Luwuk, Minggu 1 September 2024.

Turut hadir dalam pemeriksaan kesehatan tersebut, Ketua DPD II Partai Golkar Banggai, Beniyanto Tamoreka dan Sekretaris Irwanto Kulab, perwakilan Partai pengusul, dan para relawan AT-FM.

Pemeriksaan kesehatan Paslon Petahana berlansung sejak pukul 08.00 Wita, dan akan menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan yang diawali dengan registrasi di Ruang Komite Medik,  kesehatan fisik, kejiwaan dan bebas narkoba.

Bakal Calon Bupati Banggai, Amirudin berharap proses pemeriksaan kesehatan berjalan dengan lancar sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.

“Kita akan ikuti prosesnya sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan,” ujar Amirudin.

Amirudin dan Furqanuddin mengaku kondisi kesehatan saat pemeriksaan dalam baik. “Alhamdulillah sehat, bahagia,” ucapnya menjawab pertanyaan wartawan.

Diketahui, pemeriksaan kesehatan sebagai syarat kelayakan menjadi calon. Hal tersebut berdasarkan PKPU Nomor 8 Tahun 2024, serta keputusan KPU tentang pemeriksaan kesehatan di Nomor 90 Tahun 2024.

Hasil pemeriksaan kesehatan calon kepala daerah ini akan diserahkan ke KPU Banggai pada Senin 2 September 2024 pada sidang pleno.***