PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Deklarasi AT-FM, Amirudin Ajak Pendukung Berpolitik Santun.

Komentar
X
Bagikan

LIRIK BANGGAI. Luwuk– Pasangan Calon Bupati Amirudin dan Calon Wakil Bupati Furqanuddin Masulili siap bertarung di Pilkada Banggai 2024.  Hal itu diungkapkan kedua Paslon dihadapan ribuan pendukung saat Deklarasi dan temu masyaratkat, Selasa (27/8/2024).

Dekalrasi pasangan yang diusung Partai Golkar dan PAN serta didukung Partai Perindo, Demokrat, PBB, dan PPP berlangsung meriah.

Kegiatan yang dipusatkan di Tribun Mirqan Bukit halimun tersebut, dihadiri para Elit Parpol pengusung, diantaranya. Ketua DPD Partai Golkar, Benyanto Tamoreka, Wakil Ketua Partai Golkar, Syarifudin Tjatjo, Sekretaris DPD, Irwanto Kulap, Ketua PAN Banggai, Jodi Prakoso, Ketua Demokrat Samiun L Argi, dan Ketua PPP, Sofyansyah Yunan.

Saat menyampaikan orasi politik, Seluruh pimpinan parpol pengusung sepakat untuk memenangkang  AT-FM dan dapat memimpin Banggai sekali lagi.

Tak banyak yang di ungkapkan paslon incunben saat orasi malam itu. Visi dan misi periode kedua AT-FM Akan disampaikan saat kampanye nanti, ungkap calon bupati banggai Amir Tamoreka malam itu.

Semua Program telah dilakukan, baik pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Perikanan, Pertanakan, dan lain sebagainya. Kita melakukan evaluasi dan peningkatan program dilaksanakan, jelas Amirudin.

Kedua paslon juga mengucapkan terima kasih Kepada seluruh Partai pengusung,  relawan dan seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan untuk memimpin kabupaten Banggai periode yang kedua.

Amirudin juga mengajak seluruh pendukung untuk berpolitik santun. “KitaTidak perlu Menghujat, mefitnah, menjek jelekan program satu dengan yang lain, yang kita laksanakan adalah Bagaimana kita membuat program yang lebih baik ke depan”, pintanya.

Mudah-mudahan Kehadiran Bapak Ibu malam ini, memberikan semangat dan jiwa juang Kepada saya dan Bapak Furqanuddin Masulili, untuk kembali membangun Banggai yang lebih baik lagi, Pungkasnya.