PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Herwin Yatim dan Hepy Manopo Resmi Kantongi SK Model KWK Partai Hanura

Komentar
X
Bagikan

MEDIA LIRIK BANGGAI— Bakal pasangan calon (paslon) Herwin Yatim dan Hepy Yeremia Manopo (HY-HYM) siap bertarung di  Pilkada Banggai 2024.

Itu Karena pencalonan duet politisi dan pengusaha ini telah menerima SK model B. Persetujuan. parpol. KWK Bupati Wakil Bupati Banggai dari Partai Hanura Senin 12 Agustus 2024, bertempat kediaman Ketua DPP Partai Hanura.

Partai Hanura sekaligus melengkapi syarat pencalonan (HY-HYM). Karena, PDI Perjuangan dipastikan mengusung HY yang notabene sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banggai.

Dengan berkoalisi nya PDI Perjuangan dan Partai Hanura di Pilkada Banggai, maka dukungan parpol buat HY-HYM sebanyak 7 kursi ( PDI Perjuangan 6 kursi dan Hanura 1 kursi).

Dengan begitu bakal pasangan calon bertagline Kembalikan Banggai ku ini terpenuhi syarat jumlah dukungan kursi di DPRD Banggai.