PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Layanan SIM Keliling Polres Banggai Kunjungi Kecamatan Toili, Cek Jadwalnya

Komentar
X
Bagikan

LIRIK BANGGAI – Pengurusan surat izin mengemudi (SIM) di Satpas Polres Banggai semakin mudah dan terjangkau. Saat ini Satpas Polres Banggai telah menyediakan layanan SIM keliling, yang dapat membantu masyarakat memperoleh layanan pengurusan SIM lebih mudah dan cepat.

Layanan SIM keliling akan dilaksanakan secara berjadwal di sejumlah titik yang telah ditentukan. “Namun, layanan ini khusus bagi pemohon yang akan melakukan perpanjangan masa berlaku SIM”, ungkap Kasat Lantas Polres Banggai AKP Arta Dwi Kesuma.

Mulai Senin hingga Jumat (12-16/8/2024) pukul 08.00 Wita,  layanan SIM keliling mengunjungi masyarakat Toili, Kecamatan Moilong dan Toili Jaya. Yang dipusatkan di depan Aroby (Indomaret Unit 11) Toili.

Kasat Arta Dwi Kesuma menambahkan, kehadiran Mobil SIM Keliling bertujuan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, guna menjawab keinginan masyarakat di wilayah Toili yang akan melakukan perpanjangan SIM.

“Semogga hadirnya Mobil SIM keliling dapat memudahkan masyarakat dalam pengurusan,” ujarnya.