PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Dukungan AT FM di Pilkada Banggai 2024 Menyebar Dari Kota Hingga Desa

Komentar
X
Bagikan

LIRIK BANGGAI— Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Petahana Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili (AT FM) di Pilkada 2024 terus mengalir dari desa hingga ke kota.

Ketua Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kabupaten Banggai H. Syamsulridjal Poma, SPd, SH, MM, yang juga mantan Sekretaris Dewan (Sekwan) Banggai ini mengatakan, wadah yang ia pimpin akan menjadi garda pemenangan buat AT FM di Pilkada November Nanti.

Bahkan DPC Soksi Banggai telah membentuk posko pemenangan AT FM di jalan batu putih Kelurahan Bungin Timur Kecamatan Luwuk yang sudah menyebar dari Kota hingga Desa,” katanya.

Didampingi Bidang Hukum SOKSI Banggai DR. Moh. Ilyas Makmur, SH, MH bersama dua personel SOKSI, Danti Yuliarsi Saadjad, SPd, MPd dan Trisno J. Potabuga, Sip. Syamsulridjal menegaskan kepada para pengurus SOKSI dan tim pemenangan mulai dari kabupaten, kecamatan hingga desa, untuk  merapatkan barisan dalam memenangkan AT FM di Pilkada Banggai, “Dukungannya harus tegak lurus,” ucapnya.