PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Datangi TKP, Polsek Luwuk Lakukan Langkah Preventif Tawuran Antar Pelajar.

Komentar
X
Bagikan

LIRIK BANGGAI – Polsek Luwuk Polres Banggai mendatangi TKP yang diduga berlangsung aksi tawuran antar pelajar di depan MTs Alkhairaat Jalan KH. Agus Salim Luwuk, Senin (5/8/2024) malam.

Polsek Luwuk yang mendapat laporan sekitar pukul 22.15 langsung beregerak menuju TK, namun keaadaan sudah sepi, ungkap Kapolsek Luwuk AKP Muh. Asdar.

Dari sejumlah saksi yang dimintai keterangan, yang mana kejadianan tersebut antar sesama pelajar MTs yang tinggal di Pondok Pesantren Alkhairaat Luwuk dengan pelajar yang tinggal di luar.

“Pelajar yang tinggal diluar tersebut memanggil teman-temannya mendatangi Ponpes tersebut,”  kata Kapolsek.

“Terkait masalah tersebut, pihak sekolah sementara akan melakukan mediasi internal dengan mengundang pihak orang tuanya/ wali murid”, sambung Asdar.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan bahwa Polsek Luwuk memberikan saran untuk mediasi internal sekolah mendapatkan solusi yang terbaik, dan apabila ada hal-hal yang dapat menggangu sitkamtibmas segera melapor.