PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Deklarasi dan Temu Masyarakat Banggai

Komentar
X
Bagikan

LIRIK BANGGAI – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Anwar Hafid  dan Reny Lamdjido Deklarasi dan Temu Masyarakat Banggai, Sabtu, 27 Juli 2024 malam. 

Kegiatan yang dipusatkan dihalaman Astaka Bukit Halimun tersebut, dimeriahkan Artis penyanyi papan atas tanah air, Judika dan Andika Eks Vokalis Kangen Band.

Dalam orasi politiknya di hadapan ribuan masyarakat yang hadir. Anwar Hafid memaparkan karir pemerintahan maupun politiknya selama beberapa tahun terakhir ini.

Iya mengungkapkan pernah menjabat sebagai kepala desa, camat, Kepala Bagian, hingga asisten di kantor bupati.

“Selama 17 tahun saya menimba ilmu di pemerintahan, tahun 2007 saya memutuskan mengabdi di daerah saya dengan maju sebagai calon bupati Morowali,” katanya.

Anwar Hafid berhasil terpilih sebagai Bupati Morowali pertama yang dipilih secara langsung dan menjabat selama 2 periode.

Kemudian Anwar Hafid berhasil duduk sebagai Anggota DPR RI dari Dapil Sulawesi Tengah. 

Ia mengakui, bukan berangkat dari orangtua yang berada. Politikus Demokrat lahir di sebuah desa kecil, Desa Wosu, di Kabupaten Morowali. 

Kini, Anwar Hafid maju sebagai bakal calon gubernur Sulteng, menggandeng Reny Lamadjido yang kini Wakil Walikota Palu.