PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Warga Bulagi Utara, Bangkep Tewas Tersengat Listrik Tegangan Tinggi saat Pasang Baja Ringan

Komentar
X
Bagikan

Lirikbanggai. Luwuk – Personel Polsek Luwuk bersama warga mengevakuasi seorang pria berinisial SL (21) asal Kecamatan Bulagi Utara, Kabupaten Banggai kepulauan (Bangkep) yang meninggal dunia usai tersengat listrik tegangan tinggi di Kelurahan Mangkio, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Kamis (18/7/2024).

Dari keterangan sejumlah saksi, saat itu korban sedang melaksanakan pekerjaan pemasangan baja ringan pada salah satu bangunan di Kelurahan Mangkio.

Tampa sengaja, baja ringan yang di pegang korban, menyentuh kabel listrik tegangan tinggi yang berada di sekitar bangunan, Akibat peritiwa itu, korban langsung kesetrum dan terjatuh, ungkap Kapolsek Luwuk AKP Muhammad Asdar.

Korban dievakuasi dan bawah ke Rumah Sakit Claire Medika Luwuk. Namun, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia, Kata Kapolsek.

Jenazah korban langsung diantar ke Kabupaten Bangkep oleh pemilik ruko didampingi rekan kerja korban dengan menggunakan speedboat untuk dimakamkan, tutupnya.