PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Polres Banggai Amankan Silaturahmi Akbar Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng H. Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri.

Komentar
X
Bagikan

Lirikbanggai.com – Polres Banggai dan Polsek jajaran mengamankan jalannya kegiatan Silaturahmi Akbar bakal calon Gubernur Sulteng H. Ahmad Ali dan bakal calon Wakil Gubernur Abdul Karim Aljufri di Kota Luwuk dan Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Senin (15/7/2024).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Kab. Banggai sekaligus Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banggai Batia Sisilia Hadjar, Ketua DPW PAN Sulawesi Tengah, Bakal Calon Bupati Banggai Sulianti Murad, Politisi Partai Nasdem, tamu undangan dan masyarakat.

Dalam silaturahmi akbar ini dimeriahkan dengan hiburan rakyat dengan penampilan artis ibu kota Pasha Ungu bersama Vicky Salamor.

Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin. S Muda, mengungkapkan, dalam kegiatan itu dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup dengan melibatkan personel TNI dan Stakeholder terkait.

“Pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” ungkapnya.

Tak hanya itu, ia mengatakan, personel juga melakukan pengaturan arus lalu lintas guna mencegah terjadinya kemacetan kendaraan di sekitar lokasi.

“Sejumlah rekayasa lalu lintas juga sudah disiapkan jika terjadi kemacetan kendaraan,” kata Amin.

Dia menambahkan, pada pengamanan tersebut personel diminta untuk persuasif melayani masyarakat dengan baik dan humanis.

“Pengamanan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, demi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tandasnya.*