PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Samapta Polres Banggai Proaktif Jaga Keamanan Dan Ketertiban Kota Luwuk

Komentar
X
Bagikan

Lirikbanggai.com Luwuk, – Untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kota Luwuk dan sekitarnya , aparat Satuan Samapta Polres Banggai terus giat melaksanakan patroli.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan pada Sabtu (13/7/2024) tersebut, petugas menyambangi para pemuda yang sedang berkumpul dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

Kasat Samapta Polres Banggai AKP Jimyarto Anasim mengatakan, patroli merupakan salah satu metode proaktif yang dilakukan oleh polisi, masyarakat diajak berdialog dan diberikan himbauan kamtibmas.

mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dari dalam upaya pencegahan berbagai bentuk kejahatan serta gangguan ketertiban, kata Jimyarto.

Ia berharap, dengan adanya kehadiran patroli Polri yang efektif, dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman di masyaraka, keamanan dan ketertiban di masyarakat dapat terjaga dengan baik, tutupnya.