PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Jelang Pergantian Kapolres Banggai, Itwasda Polda Sulteng Verifikasi dan Pencocokan Data

Komentar
X
Bagikan

Lirikbanggai.com. Luwuk- Menjelang serah terima jabatan Kapolres Banggai, Bidang Internal dan Pengawasan (Itwasda) Polda Sulteng melakukan kunjungan dan Verifikasi ke Mapolres Banggai, Senin pagi, (8/7/2024).

Tim Verifikasi yang dipimpin oleh Kompol Wahyu Bimantoro, S. Amd bersama Kompol Tony Gusnayanto, SH dan Aipda Undang Ruhat, SH, disambut Kasiwas Polres Banggai IPTU Danang Amiadji serta para Bamin Polres Banggai.

Misi Tim Verifikasi Itwasda Polda Sulteng adalah melakukan verifikasi dan pencocokan data serta memastikan kebenaran dan kelengkapan data, termasuk pengecekan barang-barang inventaris di Polres Banggai, sehubungan dengan serah terima jabatan Kapolres.

Sasaran pemeriksaan melibatkan semua fungsi yang terkait dengan tugas kepolisian yang telah berjalan serta inventaris yang ada.

Kasiwas IPTU Danang menjelaskan tujuan dari verifikasi ini adalah untuk mencegah potensi permasalahan di masa depan. Jika dalam verifikasi ini ditemukan ketidakcocokan data, langkah perbaikan akan diambil secepat mungkin.

Verifikasi ini dianggap sangat penting guna memastikan bahwa proses serah terima jabatan Kapolres Banggai dapat berjalan lancar.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen untuk menjaga integritas dan keakuratan data dalam lingkungan kepolisian, serta memastikan kelancaran transisi kepemimpinan.