PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

12 Anggota Polres Banggai Purna Bakti

Komentar
X
Bagikan

Lirikbanggai.com. – Polres Banggai Polda Sulteng Menggelar Upacara pelepasan kepada anggota Polri yang telah memasuki pensiun (Purna Tugas) dalam kegiatan Wisuda Purna Bakti.

Kegiatan yang dipimipin langsung oleh Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani di gelar dihalaman Mapolres Banggai, Sabtu (15/6/2024).

Hadir pada kegiatan itu, Waka Polres Banggai Kompol Pino Ary, Para PJU, Perwira, Bintara dan ASN dilingkup Polres Banggai.

Dalam Upacara tersebut, ada 12 personel Polres Banggai yang telah resmi Purna tugas di Kepolisian yakni, Kompol (Purn) Z. Ginoga, AKP (Purn) Kristy Kojansow, AKP (Purn) Beny Lauo, AKP (Purn) S. Tumundo, AKP (Purn) Sukri Larau, AKP (Purn) J. Turang, IPTU (Purn) Susilo, IPTU (Purn) H. Koloay, AIPTU (Purn) J. Wangka, AIPTU (Purn) I Made Suwetama, AIPTU (Purn) Moses Ompi dan Pengda Najmah.

Kapolres Banggai secara resmi melepas para purnawirawan Polri Polres Banggai, teriring doa ucapan terimakasih atas pengabdian saudara saudara pada Polri, Bangsa dan Negara, kata Kapolres dalam upacara pelepasan.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan yang tulus serta rasa hormat yang setinggi-tingginya dari Institusi Polri kepada personel yang telah melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetiaan, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Dalam acara pelepasan Purna tugas ini, AKBP Ade mengalungkan medali bunga kepada purna tugas sebagai tanda penghormatan dan pemberian cinderamata.

Selanjutnya, para pensiunan dilepas dengan tradisi pedang pora dari loby Mapolres dihantarkan sampai pintu keluar Mapolres Banggai.

“Sekali lagi terimakasih atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas di Kepolisian khususnya di Polres Banggai, semoga pengabdian selama ini menjadi amal Jariah dan menjadi pahala dikemudian hari,” pungkas Kapolres.