PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Penemuan Mayat di Kecamatan Lobu Banggai, Polsek Pagimana Lakukan Pemeriksaan TKP

Komentar
X
Bagikan

Lirikbanggai.com. – Polsek Pagimana yang dipimpin Wakapolsek IPTU Steven Fehr melakukan pemeriksaan TKP penemuan mayat di Perkebunan Desa Uwedaka-daka, Kecamatan Lobu, Banggai, Rabu (12/6/2024) malam.

Teridentifikasi mayat pria tersebut bernama Rahim Labesi (72), berprofesi sebagai petani merupakan warga setempat.

Kapolsek Pagimana, AKP Makmur menuturkan, Pada Pada hari Selasa (11/6/24) sekira pukul 21.00 Wita, Imran Kamboba yang merupakan anak korban menunggu kedatangan orang tuanya yang belum juga pulang hingga larut malam, karena seperti biasa orang tuanya selalu pulang kerumah pada sore hari.

Merasah gelisah, Anak korban mengajak beberapa warga untuk melakukan pencarian diperkebunan milik korban. Alangkah terkejutnya mereka menemukan korban sudah tergeletak ditanah tepat dibawah pohon kelapa dengan alat panjat pohon yang masih melingkar dikaki korban.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Kepala desa dan Polsek Pagimana. Korban selanjutnya dievakuasi ke rumah duka. Diduga Korban meninggal dunia akibat terjatuh saat memanjat pohon kelapa. Pihak keluarga menolak dilakukan autopsy dan menerima kejadian dengan iklas, jelas kapolsek.