PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Jelang Idul Adha 1445H, Polisi dan Tiga Pilar Razia Indekos di Luwuk Utara

Komentar
X
Bagikan

Lirikbanggai.com. – Menjelang lebaran Idul Adha 1445 H, tiga pilar Kecamatan Luwuk Utara menggelar razia kos kosan (pondokan) di wilayah Kelurahan Kilongan Permai.

Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Bripka Seprianto bersama Camat Luwuk Utara, Lurah Kilongan Permai, serta RT/RW dan Linmas berpatroli bersama pada Kamis (6/6/2024) JAM 20.00 Wita.

Bhabinkamtibmas mengatakan kegiatan bersama tiga pilar Kecamatan Luwuk Utara intensifkan inspeksi mendadak terhadap Kos-Kosan atau rumah pondokan, merupakan program Triwulan II Kelurahan Kilongan Permai jelang Lebaran Haji tersebut.

”Guna menciptakan kondisi terwujudnya Harkamtibmas menjelang hari raya Idul Adha,“ katanya.

Seprianto menekankan cara bertindak dengan humanis untuk pemeriksaan salah satunya indentitas diri berupa KTP, Senjata Tajam, Narkoba serta barang barang berbahaya lainnya.

”Selain penertiban rumah pondokan tidak lupa dihimbau untuk selalu waspada terkait dengan kasus 3C (Curat Curas dan Curanmor ) yang menjadi prioritas gangguan keamanan “, jelasnya.

Pihaknya juga berharap kerjasama warga masyarakat. Tanpa kerjasama dengan masyarakat dan lingkungan sekitar kondusifitas keamanan tidak akan terwujud.

”Kami mohon kerjasamanya saling menjaga, saling menghargai toleransi antar umat beragama dan tidak segan-segan untuk melaporkan apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan”, tutupnya.