PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Satlantas Polres Banggai Turun Olah Tkp Kecelakaan Di Nambo “Seorang Siswi Tewas Ditempat“

Komentar
X
Bagikan

Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi di ruas jalan Trans Luwuk Toili tepatnya di Kelurahan Nambo Lempek, Kecamatan Nambo Kabupaten Banggai, Senin (20/5/2024). Seorang siswi tewas di tempat.

Kasi Humas Polres Banggai IPTU Al Amin S Muda mengungkapkan, Setelah menerima informasi itu personel Satlantas Polres Banggai bergerak cepat melakukan olah TKP, mencari dan mencatat identitas korban serta mengamankan barang bukti.

Masih menurut IPTU Al Amin, Peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 Wita, saat itu sepeda motor Yamaha Jupiter warna biru DN 2706 HB yang dikendarai MR (35) melaju dari arah Nambo menuju Kota Luwuk.

Dalam perjalanan, kata Amin, datang sepeda motor Yamaha Mio M3 DN 6270 RE yang dikendarai DA (13) bergerak dengan arah yang sama. Tiba tiba MR sipengendara motor Yamaha Jupiter memotong jalur ke sebelah kanan dengan maksud ingin mengisi BBM sambil menyalakan lampu isyarat (sein). namun Korban DA tidak dapat menghindar dan langsung menabrak dari belakang, sehingga kecelakaan pun terjadi.

Korban meninggal di TKP akibat terbentur deker jalan dan mengalami Luka yang parah. Sementara itu MR pengendara motor Yamaha Jupiter yang diketahui warga Desa Lumbe ini mengalami luka lecet dan nyeri dipaha kanan.

Saat ini korban disemayamkan di rumah duka Desa Koyoan, Kerugian material sekitar Rp 1 Juta, pungkas Kasi Humas Polres Banggai IPTU Al Amin.