PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Panitia Matangkan Persiapan Jelang Kapolres Banggai Race Cup 2024

Komentar
X
Bagikan
Jelang Kejuaraan Balap Motor Kapolres Banggai Race Cup 2024, Panitia Penyelenggara terus melakukan persiapan (Senin 6/5/ 2024).
 
Ketua Panitia AKP Tio Tondy mengemukakan, persiapan terus dimatangkan mulai dari sosialisasi dengan pemasangan baliho oleh seluruh Polsek jajaran Polres Banggai dan lain-lainnya sampai menunggu hari pelaksanaannya.
 
Panitia terus berkomunikasi dengan IMI Sulteng maupun Pemkab Banggai dalam masa persiapan sehingga dapat mengetahui kekurangan yang dialami, guna memaksimalkan pelaksanaan kegiatan agar acara berlangsung lancar.
 
Kegiatan akan berlangsung dari tanggal 24-26 Mei 2024 di sirkuit Tugu Adipura Luwuk Selawesi Tengah tersebut, akan menghadirkan bintang tamu DJ Yasmin
 
Ada 22 kelas yang rencananya akan dilombakan pada kegiatan tersebut. Menariknya, Panitia menyiapkan hadiah bagi juara umum untuk enam kategori.
 
Hadiah juara umumnya 3 motor Beat dan 2 motor Revo. Untuk penonton disediakan hadia dorprize seperti 1 unit sepeda motor, 1 sepeda listrik, sebuah kulkas, sebuah TV, 11 unit mesin cuci, sebuah kompor gas, 5 buah dispenser dan strika 10 unit, Ungkap Kasat Reskrim Polres Banggai AKP Tio Tondy.
 
Even ini bertujuan memberikan hiburan positif bagi masyarakat pecinta otomotif dan sebagai upaya membantu pemerintah daerah dalam mencari bibit-bibit muda, Pungkasnya.