PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

Dukung timnas Muda, Polres Banggai Gelar Nobar Semi Final Piala AFC 2024

Komentar
X
Bagikan
Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM, bakal menggelar nonton bareng, babak semi final timnas U 23 versus Uzbekistan di Lapangan Apel Mapolsek Luwuk, Senin 29/4/2024 malam nanti.
 
Kapolres mengatakan tujuan kegiatan ini untuk memper erat hubungan Polri dalam hal ini Polres Banggai dengan masyarakat. Untuk itu Ade Nuramdani mengajak masyarakat Kota Luwuk dan sekitarnya untuk ramai-ramai datang secara gratis nonton bareng dan menikmati hiburan musik.
 
Kapolres juga mengimbau untuk tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan serta tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.
 
Sementara itu Kasi Humas IPTU AL Amin S Muda menambahkan kegiatan ini diharapkan kita dapat meningkatkan kecintaan terhadap olah raga sepak bola nasional Serta dapat membangun ikatan positif antara Polri dan Masyarakat.