PT. MEDIA LIRIK BANGGAI - NOMOR : AHU-038003.AH.01.30.Tahun 2024 - Alamat : Jl. G. Tompotika No. 31, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah - HP : 0852-4146-3263 - Email: Lirikbanggai@gmail.com
banner large

BUPATI BANGGAI IR. H. AMIRUDIN. TAMOREKA, MM SILAHTURAHMI BERSAMA WARTAWAN BANGGAI

Komentar
X
Bagikan
Sejumlah wartawan yang ada diLuwuk Kabupaten Banggai silahturahmi Bersama bupati Banggai di kefe Daeng mangge, Minggu 7 april 2024.  
 
Didampingi Pelaksana Tugas (PLT) Kadis PUPR Banggai, I Dewa Supatriagama, Kepala DKISP Banggai Lesmana Kulap, Kepala BRIDA Banggai Andi Nur Syamsi, Kabag Prokopim Setda Banggai Muhlis Pampawa Bupati banggai melaksanakan sholat magrib berjamaah Bersama sejumlah wartawan yg dilanjutkan dengan bicang bincang singkat.
 
Pada kesempatan itu Bupati Amirudin mengucapkan terima kasih kepada semua pewarta yang selama ini mendukung kinerja pemerintah daerah lewat pemberitaan.
 
Bupati juga memohon maaf apabila selama ini dirinya jarang memanggil dan berinteraksi secara langsung Bersama wartawan untuk peberitaan. Karena, bupati menjaga ada unsur ria, pamer bahkan puji pujian lewat pemberitaan. Katanya.
 
Bupati juga selalu membuka ruang bagi para wartawan untuk datang dan berbicang bincang dengan dirinya, bahkan dirinya tidak merasa dengkih dan marah apabila ada pemberitaan yang miring tentang kepemimpinannya selama ini. Bahkan  itu semua akan memacu semangatnya untuk memperbaiki kesalahan2 dalam kepemimpinanya.
Di akhir silatuhrami, bupati amirudin membagikan Sebagian rejekinya untuk sejumlah wartawan.